Saturday , June 24 2017
Beranda / Featured / Apa Dikatakan Orang Tua Siswa Terhadap YPSA
shafiyyatul.com

Apa Dikatakan Orang Tua Siswa Terhadap YPSA

Ada beberapa pertanyaan yang selalu kita dialogkan di kalangan orang tua dan masyarakat yaitu:
Apakah harus berterimakasih kepada YPSA, khususnya Buya Sofyan Raz dan keluarga? Saya jawab bukan harus, tapi WAJIB. Mengapa? Dengan latar belakang seorang pensiunan Direktur Utama, sudah seharusnya Buya juga menikmati masa pensiun di rumah.

Tapi demi dedikasinya untuk dunia pendidikan, Buya Sofyan Raz dengan ikhlas masih berpeluh keringat untuk membangun YPSA dari nol yang sekarang telah menjadi salah satu ikon sekolah terbaik di Sumatera Utara. Untuk itu, kita harus berterimakasih kepada Buya karena mampu mendirikan dan memperjuangkan sebuah sekolah Islam yang mendidik para siswanya dengan penuh perhatian dan dedikasi dari para guru-gurunya.

Apakah ada sekolah swasta yang mampu memberikan pendidikan komplit bagi anak-anak kita? Ada. Hanya YPSA. Sekolah yang diakreditasi A (Sangat Baik) oleh Dinas Pendidkan Kota Medan ini juga menjadi sekolah yang selalu konsisten dalam menekankan pada pendidikan karakter sebelum Dinas Pendidikan mencanangkan hal tersebut. Menanamkan wawasan global pada siswa dan alumni-alumninya yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Mengapa harus YPSA? Tidak ada alasan untuk tidak menyekolahkan anak di YPSA jika kita mampu.

Klik video tanggapan orang tua ini terhadap YPSA

Baca Juga

shafiyyatul.com

Mari Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Raz Garden YPSA

Masjid Shafiyyatul Amaliyyah kembali menggelar sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang akan dilaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *