Sunday , August 20 2017
Beranda / Featured / YPSA Launching Penerimaan Siswa Baru TP 2017-2018
shafiyyatul.com

YPSA Launching Penerimaan Siswa Baru TP 2017-2018

“Setiap kita harus bekerja total dan bertanggungjawab dengan apa yang dikerjakan, jangan bekerja karena rasa takut kepada atasan tapi pertanggungjawabkanlah pekerjaan tersebut kepada Allah SWT”.
    Demikian disampaikan Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M, dalam sambutannya dihadapan seluruh panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) saat launching PSB TP 2017-2018 di sekolah itu, Senin (30/1).
    Turut hadir dalam acara itu Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.,Psikolog. Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah, S.Sos., S.Pd, Kabag Pendidikan dan IT YPSA Bagoes Maulana, S.Kom dan para kepala sekolah.
    Sofyan Raz meminta seluruh panitia PSB untuk bekerja serius, bersungguh-sungguh dan lebih bertanggungjawab terhadap pekerjaan yang telah diamanahkan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.
    “Saya berharap seluruh panitia maupun keluarga besar YPSA untuk dapat bertanggungjawab sepenuhnya demi terlaksananya PSB ini dengan baik karena PSB tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Sofyan.
    Menurut Sofyan memasuki usia ke-20 tahun merupakan momentum yang pas bagi YPSA untuk menjadi sekolah internasional yang full dan nantinya akan diangkat Ketua Prodi yang akan bertanggungjawab secara keseluruhan terhadap kelas-kelas internasional tersebut karena itu sangat diperlukan SDM yang benar-benar berkualitas untuk mendukung program tersebut.
    Sementara itu Ketua Panitia PSB sekaligus Kabag Pendidikan dan IT YPSA Bagoes Maulana, M.Kom mengatakan, PSB tahun ini secara resmi dimulai tanggal 30 Januari 2017. YPSA berusaha menjaring siswa sebanyak-banyaknya karena YPSA mampu menampung lebih kurang 2.000 siswa.
    “Untuk mendukung program YPSA sebagai internasionbal full maka PSB tahun ini akan dirubah total seperti penulisan brosur yang kesemuanya berbahasa Inggris, sistem PSB dengan menggunakan program digital,” ujarnya.
    Sedangkan untuk kemudahan akses pendaftaran siswa baru, YPSA juga telah meluncurkan program berbasis teknologi informasi, yakni Penerimaan Siswa Baru secara Online (PSB ONLINE) terhadap seluruh unit pendidikan di YPSA. “Jadi selain mendaftar langsung ke Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah siswa baru juga bisa mendaftar secara online melalui situs www.shafiyyatul.com,” ungkap Bagoes.
    Usai launching PSB orangtua siswa langsung mendaftarkan anak mereka di YPSA tak kurang 40 orang mendaftar pada hari itu. Salah seorang orang tua siswa Yudha Negara yang baru saja pindah tugas dari Jakarta ke Medan memilih menyekolah anaknya di YPSA setelah melihat berbagai keunggulan YPSA seperti sistem penerimaan tamu masuk lingkungan sekolah yang cukup ketat, ruang belajar yang nyaman dengan taman sekolah yang sejuk serta berbagai keunggulan lainnya.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Pasatuan Induak Bareh Akan Selenggarakan Medan Minangkabau Fest

“Dalam menyambut milad yang ketiga, Pasatuan Induak Bareh Kota Medan, akan melaksanakan Medan Minangkabau Fest …