Monday , March 27 2017
Beranda / Featured / Siswa SMP dan SMA YPSA Edutour Muharram 1438 H ke Taman Wisata Armaya
shafiyyatul.com

Siswa SMP dan SMA YPSA Edutour Muharram 1438 H ke Taman Wisata Armaya

Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., didampingi Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., dan Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, mengatakan bahwa kegiatan Edutour YPSA kali ini, selain menikmati alam juga akan mendapatkan motivasi dan game dari Trainer Akar Utama dengan tema My Success Fruits .

Hal ini diungkapkan Hj. Rizki saat melepas siswa-siswi SMP dan SMA YPSA mengikuti program Edutour Muharram 1438 H ke taman wisata Armaya Deli serdang, Sabtu (11/2/17).

Hj. Rizki juga menekankan kepada siswa-siswi SMP dan SMA YPSA agar tetap berkarakter disiplin, religius, dan smart di tempat yang akan dikunjungi nanti. Serta dapat memetik pelajaran dan pengalaman selama mengikuti program yang diadakan setiap 1 tahun sekali ini.

Beliau menambahkan, “siswa YPSA akan mendapatkan pelatihan dan motivasi dari Akar Utama, yang nantinya siswa dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan tentang karakter diri serta dapat lebih mensyukuri nikmat alam ciptaan Allah SWT ini. Semoga siswa-siswi SMP dan SMA dapat menikmati perjalanan edutour ini”.

Ketua panitia Rudi Sumarto, S.Si.,M.M., mengatakan bahwa Sebanyak 18 Bus Pariwisata untuk membawa 659 siswa dan termasuk dari guru, pengurus yayasan, petugas keamanan, petugas kebersihan, dan petugas kesehatan, serta ditambah 2 unit mobil foreider dari kepolisian.

Sesampai di lokasi, siswa disambut langsung oleh pemilik taman wisata Armaya bapak Armeyn.

“Saya sangat senang dan terharu atas kedatangan siswa YPSA ke tempat saya. Tak disangka, dulu, Pembina YPSA Sofyan Raz itu merupakan teman kecil saya dimasa-masa susah”, kenangnya.

“Wisata Alam Armaya berada di atas areal 11 hektare. Dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, kolam pancing, jalur berkuda dan kandang kuda untuk pecinta kuda, olahraga tennis dan volley, taman bermain anak, restoran plus kafetaria, dan fasilitas lintasan jogging. Semoga anak-anak dapat bergembira dan menikmatinya” jelas pak Armeyn.

 

Baca Juga

shafiyyatul.com

H. Arisyi Fariza Raz, M.Sc., Menjadi Pembicara ISI Regional Statistics Conference 2017

Pembina YPSA H. Arisyi Fariza Raz, M.Sc.,  selaku Macroprudential   Policy Departement Bank Indonesia  menjadi pembicara …