Saturday , June 24 2017
Beranda / Featured / Kapolrestabes Medan Menjadi Pembina Upacara Bendera di YPSA
shafiyyatul.com

Kapolrestabes Medan Menjadi Pembina Upacara Bendera di YPSA

“Ada 4 hal yang harus diperhatikan menuju kesuksesan, pertama kita harus bekerja keras, kedua kita harus bekerja cerdas, ketiga kita harus bekerja tuntas, dan keempat kita harus bekerja ikhlas”.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.H.,SIK.,M.Hum., kepada siswa-siswi YPSA saat menjadi Pembina upacara bendera hari Senin di lapangan upacara Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, Senin (13/2/17).

“Persaingan semakin ketat di semua lini dan bidang, baik mau menjadi guru, PNS, polisi, tentara, dokter, pengusaha, sama, semuanya bersaing. Tetapi dengan dilandasi iman yang kuat, dengan adanya sholat lima waktu dan mengaji, itu melandasi iman kita menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari diri kita untuk menjadi manusia yang terpilih untuk menjadi golden generation”. Ungkap Kapolrestabes Medan ini.

“Hidup di dunia ini hanya sementara dan ibadah itulah yang utama. Selain belajar dan berdoa, adalagi berbagai faktor agar kita berhasil, salah satunya adalah hormatlah kepada orang tua. Karena kalau kita tidak dapat menghormati orang tua, itu sama saja tidak dapat menghormati diri sendiri. Di dalam Alqur-an jelas agar menghormati orang tua, terutama ibu. Kunci keberhasilan kita adalah patuh dan hormat kepada orang tua. Ridho Allah adalah restu orang tua”, nasehatnya.

“Terus tingkatkan kebaikan, sholat lima waktu jangan tinggalkan, berdo’a dan teruslah belajar dengan tekun”. Akhiri orang tua siswa yang keempat anaknya sekolah di YPSA ini.

Usai upacara, pak Kapolrestabes berfoto bersama seluruh civitas YPSA, dan siswa-siswi YPSA sangat antusias jabat tangan dan foto bersamanya.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Mari Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H di Raz Garden YPSA

Masjid Shafiyyatul Amaliyyah kembali menggelar sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang akan dilaksanakan …