Sunday , August 20 2017
Beranda / Featured / YPSA Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Medan
shafiyyatul.com

YPSA Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Medan

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., didampingi Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty terima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.H., SIK.,M.Hum., bersama istri di ruang kerja Ketua Umum YPSA gedung Raz Plaza lantai 5 YPSA, Senin (13/2/17).

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz sangat senang atas kunjungan pak Sandi dan istri ini. “Saya sangat senang kedatangan beliau yang baru saja menjadi Pembina upacara bendera tadi pagi Senin (13/2/17) di lapangan YPSA. Semoga apa yang disampaikan pak Sandi kepada anak-anak menjadi motivasi mereka untuk menjadi lebih baik dan giat dalam belajar”.

Kapolrestabes Medan juga merasa senang dapat bertatap muka langsung dengan anak-anak dan pemilik sekolah Islam Internasional kebanggaan Sumatera Utara ini.

“semoga silaturahmi ini terus terjaga, sehingga sinergi pendidikan berkualitas dan keamanan yang kondusif  dapat terjaga di kota Medan ini”.

“Anak-anak ini merupakan aset bangsa yang harus dididik dan dijaga. Jangan sampai mereka terlibat dengan yang namanya narkoba. Narkoba itu sumber dari munculnya kejahatan-kejahatan. Tadi saya himbau juga kepada anak-anak agar jangan pernah mau kenal yang namanya narkoba”. Kata Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa Polri baru saja meluncurkan program “Polisi Kita” yang merupakan konsep “e-policing” atau pelayanan kepolisian terpadu berbasis elektronik di jajaran Polda Sumatera Utara.

“Dengan adanya program tersebut, keinginan untuk memenuhi kebutuhan mendasar dari masyarakat yakni adanya upaya cepat dari kepolisian atas pengaduan dan informasi yang diberikan” kata Kapolrestabes kepada pengurus YPSA.

“Jadi, masyarakat tidak perlu repot-repot lagi ke kantor polisi, 2-3 jam menunggu, cukup menggunakan handpone,” ujarnya lagi.

Usai berbincang-bincang, Kapolrestabes Medan diperlihatkan ruang tiga tingkat koleksi benda-benda sejarah keluarga di Raz Collection Museum & Gallery.

“Menginspirasi”, itulah kalimat yang terlontar dari istri Kapolrestabes Medan, Nyonya Sandi Nugroho saat melihat Raz Collection Museum & Gallery.

Dalam kesempatan ini juga Pembina dan Ketua Umum YPSA memberikan cenderamata dan buku biografi kepada Kapolrestabes Medan.

Tampak hadir Ketua Umum Majelis Zikir Tazkira Sumut K.H. Amiruddin MS, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., dan staf YPSA lainnya.

 

Baca Juga

shafiyyatul.com

Pasatuan Induak Bareh Akan Selenggarakan Medan Minangkabau Fest

“Dalam menyambut milad yang ketiga, Pasatuan Induak Bareh Kota Medan, akan melaksanakan Medan Minangkabau Fest …