Tuesday , November 21 2017
Beranda / Featured / Ketua Umum YPSA Raih Penghargaan Dari IPEMI Sumut
shafiyyatul.com
Umi Hj. Rahmawaty Raih Penghargaan 'Award Achievement Entrepreneurship Muslimah Untuk Bidang Pendidikan dan Pariwisata'

Ketua Umum YPSA Raih Penghargaan Dari IPEMI Sumut

Memperingati Hari Kartini 2017, DPW Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut menggelar Talk Show Entrepreneurship yang dihadiri oleh praktisi dan pengusaha sukses di Raz Hotel & Convention Medan, Sabtu (22/04).

Ketiga wanita muslimah tersebut yakni Hj Rahmawaty Sofyan Raz selaku pengusaha sekaligus praktisi pendidikan dan pemilik Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, Hj Mariani, pengusaha kuliner pemilik Bika Ambon Zulaikha dan Hj Yulidar Bugis, SE, pengusaha property, kontraktor yang juga Ketua IPEMI Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum YPSA, Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz memperoleh penghargaan “Award Achievement Entrepreneurship Muslimah Untuk Bidang Pendidikan dan Pariwisata” dari IPEMI Sumut. Umi meraih penghargaan atas dedikasinya yang turut memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan Sumatera Utara khususnya Pendidikan Islam.

Adapun Tema yang digagas oleh DPW Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut yaitu “Dengan Semangat Kartini, IPEMI Sumut Wujudkan Ekonomi Muslimah Kuat, Indonesia Hebat”.

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai puncak peringatan hari lahir R.A. Kartini itu dipusatkan di Convention Hall Raz Plaza jalan Dr Mansyur Medan, dirangkaikan dengan lomba make up, hijab dan fashion show kids yang memperebutkan Piala Ibu Gubernur, Piala IPEMI serta uang jutaan rupiah. Ditampilkan pula paduan suara, tarian, parade busana muslimah etnik Sumut, bazaar UKM serta donor darah, yang berlangsung dari pagi hingga sore hari.  Artis ibukota pemeran utama sinetron Saras 008, Shelly Hasan, yang berbagi kisah hijrahnya dari berbusana minim dan seksi hingga memutuskan untuk berhijab, juga turut meramaikan acara.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Ustadz Abdul Somad Dijamu Makan Siang Di YPSA

Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah Buya H. Sofyan Raz beserta keluarga menerima kedatangan Ustadz Abdul …