Beranda / Featured / PGTK YPSA Gelar Lomba Keluarga Menyambut Graduation Day 2017
shafiyyatul.com

PGTK YPSA Gelar Lomba Keluarga Menyambut Graduation Day 2017

Tingkatkan silaturahmi antara sekolah, siswa dan orangtua, PGTK Diamond Kids YPSA kembali menggelar lomba bertemakan keluarga. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Pelepasan dan Pentas Seni PGTK YPSA ini menyajikan lomba menggambar, mewarnai dan memasak.

Uniknya, para siswa wajib ditemani oleh orangtua pada saat mengikuti lomba tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan pada 29 April dan 6 Mei 2017 ini pun meriah dihadiri oleh siswa dan orangtua.

“Orangtua memiliki peran penting dalam pendidikan anak, oleh karenanya PGTK YPSA sering melibatkan orangtua dalam setiap kegiatannya. Selain memotivasi para siswa, juga dapat menjalin silaturahmi yang baik antara orangtua dan sekolah”, ungkap Pjs. Kepala PGTK YPSA, Winda Anugeraheni.

Adapun para pemenang lomba nantinya akan diumumkan pada saat kegiatan Pelepasan dan Pentas Seni PGTK YPSA pada Senin, 19 Mei 2017. Penasaran siapa pemenangnya? Silakan hadir dan saksikan nanti di acara tersebut yang juga akan diisi dengan aksi para siswa/i PGTK YPSA.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Pelepasan Angkatan XIV Siswa SMP YPSA TP 2016-2017

Pendidikan adalah investasi terbesar bagi para orangtua untuk mengembangkan potensi anak-anak sebagai generasi penerus calon …