Beranda / Featured / Pembina YPSA Serahkan Bibit Pohon Matoa Kepada Kahmi Forever Jalan Sehat
shafiyyatul.com

Pembina YPSA Serahkan Bibit Pohon Matoa Kepada Kahmi Forever Jalan Sehat

“Semoga dengan silaturahmi ini, YPSA dan KFJS saling bersinergi membangun pendidikan Indonesia umumnya dan Sumatera Utara khususnya”

Hal ini diungkapkan Pembina YPSA Buya Sofyan Raz saat memberikan sambutannya dalam acara silaturahmi YPSA dengan Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) di Raz Garden YPSA, Minggu pagi (7/5/17).

Sebelumnya KFJS silaturahmi alumni HMI laksanakan jalan sehat dengan titik kumpul di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah. Usai jalan santai, Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) senam aerobik di lapangan Basket YPSA.

salah satu anggota KFJS Bapak Arwin Harahap mengatakan bahwa KFJS merupakan silaturrahmi alumni HMI, tanpa ngomong politik, tanpa pengurus, datang, jalan santai, berbagi kabar, merencanakan jalan santai minggu depan dan pulang.

KFJS yang didampingi langsung pembina YPSA Buya Sofyan Raz juga keliling meninjau area Raz Garden YPSA.

Dalam kesempatan ini Pembina YPSA Buya Sofyan Raz dan Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawati berikan secara simbolis kepada seluruh anggota Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS) bibit pohon Matoa di Raz Garden YPSA.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Pelepasan Angkatan XIV Siswa SMP YPSA TP 2016-2017

Pendidikan adalah investasi terbesar bagi para orangtua untuk mengembangkan potensi anak-anak sebagai generasi penerus calon …