Tuesday , November 21 2017
Beranda / Edukasi / Lagi, YPSA Jadi Tempat Pelaksana SBMPTN 2017 di Medan
shafiyyatul.com

Lagi, YPSA Jadi Tempat Pelaksana SBMPTN 2017 di Medan

Seperti pada tahun sebelumnya, Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali dipercaya sebagai tempat pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2017. Sebanyak 560 peserta mengikuti ujian SBMPTN 2017 di YPSA, Selasa (16/5/17) berjuang memperebutkan kursi perkuliahan sesuai dengan pilihannya.

YPSA sendiri telah rutin menjadi tempat pelaksanaan ujian SBMPTN dalam beberapa tahun terakhir. Menurut koordinator lokasi, Bapak Amrizal, S.H., seluruh peserta ujian ditempatkan di 28 kelas di YPSA dengan masing-masing kelas diisi sebanyak 20 peserta.

“Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan seluruh kegiatan sesuai SOP yang telah ditentukan, dan syukur kepada Allah SWT, semua kegiatan berjalan lancar dan tertib.” tambah Amrizal.

Pada tahun ini, SBMPTN dilaksanakan dengan dua jenis tes, yakni Paper Based Test (PBT) dan Computer Based Test (CBT). Sementara itu, pengumuman hasil ujian SBMPTN 2017 dapat diakses melalui laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id dan laman mirror di beberapa PTN mulai tanggal 13 Juni 2017 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Ustadz Abdul Somad Dijamu Makan Siang Di YPSA

Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah Buya H. Sofyan Raz beserta keluarga menerima kedatangan Ustadz Abdul …