Tuesday , November 21 2017
Beranda / Featured / Pengusaha Muslim Silaturrahim Ke YPSA Bahas Masa Depan Ekonomi Ummat
shafiyyatul.com
Silaturrahim Pengusaha Muslim Medan Ke Pembina YPSA Buya Sofyan Raz,Ak. M.M

Pengusaha Muslim Silaturrahim Ke YPSA Bahas Masa Depan Ekonomi Ummat

Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, dan Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog terima kunjungan dari para pengusaha muslim di bawah pimpinan dr. Marjono, Ustadz H. Samin Pane, Ibu-ibu Pengajian Fastabiqul Khairat Medan, serta pimpinan PT. Dua Satu Dua Syarindo di ruang Sakinah gedung Internasional YPSA, Selasa (20/9/2017).

Pada pertemuan ini dilaksanakan diskusi tentang rencana membangun ekonomi Umat serta rencana kedatangan Ustadz Abdul Somad, Lc. ke Medan. Insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua. Amiin ya robbal ‘alamiin.

Buya Sofyan Raz mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) tetap berkomitmen dan mendukung penuh kegiatan untuk kemajuan dan perkembangan ekonomi umat Islam Indonesia khususnya Sumatera Utara.

“YPSA siap bekerjasama dengan siapa saja untuk kemajuan dan kemakmuran umat Islam termasuk dengan para pengusaha muslim Sumatera Utara. Melalui pertemuan ini kita harapkan dapat menemukan formula baru untuk kemajuan dan pembangunan umat Islam, apabila para pengusaha muslim dan pengajian-pengajian dapat bersatu padu membangun kekuatan”. Kata Buya Sofyan Raz.

Di pertemuan ini juga membicarakan tentang rencana kedatangan ustadz Abdul Somad yang insyaallah akan ke Medan.

Marjono selaku pimpinan pengusaha muslim sangat berterima kasih kepada YPSA, sekolah Islam populer di Sumatera Utara bahkan di Indonesia. Menurutnya langkah-langkah kerjasama seperti inilah yang harus dilakukan umat Islam sekarang ini.

Tidak ringan membangun ekonomi umat saat ini. Namun apabila dilakukan secara bersama-sama tentu ini modal penting agar pekerjaan kedepan terasa ringan.

Untuk itu dari hasil pertemuan ini kita dapat menentukan langkah-langkah untuk kemajuan umat Islam Indonesia, Sumatera Utara khususnya, akhiri dr Marjono.

Di akhir pertemuan Buya Sofyan Raz dan Hj. Rangkayo Rahmawaty memberikan cenderamata kepada pimpinan pengusaha muslim Sumatera Utara.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Ustadz Abdul Somad Dijamu Makan Siang Di YPSA

Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah Buya H. Sofyan Raz beserta keluarga menerima kedatangan Ustadz Abdul …