Tuesday , November 21 2017
Beranda / Featured / Lagi, Siswi YPSA Raih Juara I Olimpiade Bahasa Inggris SCE 2017
shafiyyatul.com

Lagi, Siswi YPSA Raih Juara I Olimpiade Bahasa Inggris SCE 2017

Annisa Salsabila Pasha Ketaren, siswi SMP YPSA berhasil meraih juara I Olimpiade Bahasa Inggris tingkat SMP/Mts se Regional Sumatera Bagian Utara dalam ajang Science Competition Expo (SCE) 2017 yang diadakan oleh Institut Olimpiade Sains dan Tenaga Pendidik Indonesia (IOSTPI) pada Sabtu-Minggu ,7-8 Oktober 2017 di gedung Auditorium Universitas Sumatera Utara.

Olimpiade Science Competition Expo (SCE) 2017 yang diperuntukkan bagi guru dan siswa baik SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA/SMK Se-Sumatera Bagian Utara(Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat). Adapun Materi dan silabus Olimpiade disesuaikan dengan silabus Olimpiade Sains Nasional(OSN), sedangkan khusus untuk Bahasa Inggris materi yang diujikan meliputi Grammar, Reading atau wacana teks.

Kepala SMP Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Bapak Irsal Efendi, S.Pd., mengungkapkan rasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswinya.

“Saya mewakili YPSA merasa bahagia dan bangga, Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi guru-guru dan siswa-siswi SMP YPSA agar dapat memberikan yang terbaik bagi Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah kedepannya”.

Hal senada diungkapkan oleh siswi YPSA Annisa Salsabila Pasha. “Saya bersyukur atas anugerah yang diberikan ini, mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat buat saya untuk meraih harapan dan cita-cita saya di masa yang akan datang” .

Annisa juga menuturkan, “terima kasih banyak kepada para guru dan kawan-kawan yang telah memberikan saran dan dukungan kepada saya sehingga maksimal dalam Olimpiade ini”.

Seluruh lembar jawaban Olimpiade SCE 2017 dikoreksi dengan menggunakan sistem komputerisasi menggunakan Digital Mark Reader (DMR), sedangkan untuk soal-soal dibuat dan berada dibawah tanggung jawab Briton International English School dan Konsultan Olimpiade Sains Nasional.

Baca Juga

shafiyyatul.com

Ustadz Abdul Somad Dijamu Makan Siang Di YPSA

Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah Buya H. Sofyan Raz beserta keluarga menerima kedatangan Ustadz Abdul …