Saturday , December 16 2017
Beranda / Featured / SMA YPSA Juara I Mini Soccer Tournament se-Sumatera Utara
shafiyyatul.com

SMA YPSA Juara I Mini Soccer Tournament se-Sumatera Utara

Siswa SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah(YPSA) yang tergabung dalam Tim Sepakbola YPSA turut ambil bagian dalam turnamen sepak bola mini yang diselenggarakan oleh Medan Independent School(MIS) pada tanggal 18 November 2017 di Jl. Jamin Ginting Km. 10 / Jl. Tali Air No.5 Medan.

Tim Sepakbola Mini YPSA diasuh oleh Bapak M. Eka Syahputra, S.Pd., yang beranggotakan 10 orang pemain. Tim Sepakbola Mini SMA YPSA ini meraih juara I Mini Soccer Tournament se-Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Medan Independent School (MIS).

Bapak M. Eka Syahputra, S.Pd. mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya, guru olahraga YPSA ini menerangkan bahwa semua atas usaha dan kerja keras dari berbagai pihak.

“Kami berlatih semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri dalam turnamen ini, dan hasilnya ternyata tidak mengecewakan, anak-anak berhasil meraih hasil yang diharapkan”, tutur guru yang biasa disapa Pak Eka ini.

Pak Eka juga menambahkan bahwa kerjasama dan kekompakan dalam tim menjadi salah satu kunci meraih juara dalam turnamen ini.

“Kerjasama, kompak dan saling percaya pada rekan satu tim membantu kami meraih hasil terbaik”, ungkap guru berambut tipis ini.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Sekolah SMA YPSA Bagoes Maulana, M.Kom., yang mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah memberikan kontribusi bagi Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah dibidang olahraga.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada tim sepakbola mini YPSA yang berperan memberikan kontribusi bagi YPSA dan marilah bersama-sama kita tingkatkan prestasi untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini untuk kedepannya”, tutur Kepala Sekolah yang biasa disapa Pak Bags ini.

Baca Juga

shafiyyatul.com

YPSA Sambut Milad ke-20 Dengan Berbagai Kegiatan

Jelang Milad ke-20 Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), berbagai kegiatan akan dilaksanakan sampai pada tanggal …