Saturday , December 16 2017
Beranda / Featured / Wow, Siswa YPSA Ini Sampaikan Kultum dengan Bahasa Inggris
shafiyyatul.com

Wow, Siswa YPSA Ini Sampaikan Kultum dengan Bahasa Inggris

Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah(YPSA) kembali menghadirkan program “Kultum YPSA, yang muda yang berdakwah” dimana memiliki tujuan menampilkan bakat siswa-siswi YPSA dalam menyampaikan ceramah agama dan memberi nasehat pada sesama.

Muhammad Imam Akbar, siswa kelas XII YPSA menjadi penceramah dalam kultum kali ini, uniknya siswa kelas XII ini menyampaikan kultum dengan menggunakan bahasa inggris, setelah sebelumnya Sai Rahman Harahap menyampaikan dengan menggunakan bahasa arab.

Imam Akbar menyampaikan kultum dengan menggunakan bahasa inggris yang fasih lancar, adapun materi yang disampaikan adalah tentang pentingnya saling tolong menolong dalam kebaikan dalam ketaqwaan seperti yang difirmankan Allah AWT :

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ. . .

“. . .Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya“.(Q.S Al Maidah:2).

Baca Juga

shafiyyatul.com

YPSA Sambut Milad ke-20 Dengan Berbagai Kegiatan

Jelang Milad ke-20 Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), berbagai kegiatan akan dilaksanakan sampai pada tanggal …