Saturday , December 16 2017
Beranda / Edusaintek / Kelebihan Sistem Operasi iOS 11, Siri lebih Canggih
shafiyyatul.com

Kelebihan Sistem Operasi iOS 11, Siri lebih Canggih

iOS 11 membuat iPhone dan iPad menjadi lebih  pintar, 2 perangkat ini  membantu dengan cara yang lebih baik dan lebih pintar. Dan selaras dengan itu, dapat melakukan sesuatu bahkan sebelum bertanya.

Berbeda dengan yang paling terbaru ini yaitu iOS 11 yang mempunyai banyak fitur baru dan tampilan yang super mewah di setiap fiturnya. Secara resmi pihak Apple merilis iOS 11 pada tanggal 19 September 2017 dan bisa di download di Indonesia pada tanggal 20 September 2017. Besar sistem terbaru dari Apple ini 1.9Gb untuk iPhone dan belum diketahui untuk iPad berapa besar data yang harus di download oleh pengguna iPad. Bagi yang memegang device iphone 5s keatas sekarang langsung bisa mendownload di Software Update.

Kelebihan-kelebihan fitur iOS 11:

1. Live Photos

Livelier than ever Pada iOS 11 ini mendukung live foto. jenis yang disajikan oleh Apple ada 3 pilihan yaitu Loop, Bounce dan Long Exposure. Dengan fitur ini maka bisa dipastikan foto yang kalian punya akan semakin hidup dan semakin keren pastinya.

2. Fitur Terbaru Photos

Dengan fitur Memories yang disempurnakan, Photos membantu kalian menemukan kembali momen favorit yang terlupakan. Dan teknologi pencarian lanjutan dan alat pengeditan memungkinkan untuk menemukan, berbagi, dan remaster foto dengan cara yang baru.

3. Membagikan Sticker

Emoji dan permainan di Messages Sekarang smarters lebih mudah untuk bersenang-senang. membagikan stiker, emoji, dan permainan dengan teman kalian hanya dengan menggeser aplikasi yang tersedia di menu chat.

4. Siri yang lebih pintar

iOS 11 membuat asisten cerdas paling populer di dunia bahkan lebih membantu. Melalui pembelajaran mesin canggih dan kecerdasan buatan, Siri lebih ekspresif, dengan suara baru yang lebih alami. Fitur terbaru yang membuat kelebihan iOS 11 ini

5. AirPlay 2 Terbaru

Dengan AirPlay 2 yang baru, dapat mengendalikan sistem audio rumah bahkan di seluruh rumah, dapat memutar lagu di ruang tamu dan dapur pada saat bersamaan. Sesuaikan volume di ruangan manapun. Atau mintalah musik langsung pada semua speaker agar selaras satu sama lain.

6. Semua Notifikasi Masuk di Lock screen

Di iOS 11 ini mendapatkan tampilan terbaru pada halaman Lock Screen dimana untuk mendapatkan semua notifikasi, cukup gesek ke atas dari manapun di layar. Sekilas, kalian dapat melihat pemberitahuan terbaru dan panggilan tidak terjawab di satu tempat.

7. Fitur Terbaru Do Not Disturb

Kerennya lagi pada iOS 11 ini kalian akan disajikan dengan fitur terbaru yaitu Do Not Distrub pada iPhone sekarang bisa merasakan saat  mengemudi dan membantu mencegah kalian terganggu oleh panggilan, pesan teks, dan pemberitahuan. Orang yang mencoba memberi pesan dapat diberitahu bahwa kalian mengemudi secara otomatis.

Sumber: kumparan.com

Baca Juga

shafiyyatul.com

Literasi Digital Mampu Mencegah Hoax

Jakarta, Pakar komunikasi dari Universitas Moestopo, Dwi Ageng Widarni, mengatakan literasi digital mampu mencegah penyebaran …